Keanehan Point Blank online

Kmaren malem, saya maen PB…. server 39. Klw room-nya sih lupa lg.

saya jd room master-nya…. waktu itu 4 lawan 5, saya jd free rebels/terrorist…… dah agak lama, ada musuh yg nekad masuk tmpat respawn tim saya…. dia pake shotgun…. aneh-nya saya tembakin ama assault rifle tipe SG550…. dia gk mati-mati, kayaknya bkn nge-lag karna semua player dalam keadaan normal(Garis hijau)………

Mungkin dia pake cheat kali yaaaa??? emank ada cheat-nya??? sya dah googling sana sini tapi gk ada cheat PBonline…. cuma 1 kmungkinan…. dia pake software z hider dan tool-tool bwt hack…. ada 1 cara buat nge infinite health….. yaitu pake software-software trtentu.

~ oleh gilankonly pada September 8, 2009.

Tinggalkan Balasan

 
